

Breaking News
- Kunjungan ke Perpustakaan Umum, Menuju Generasi Pembaca yang Cerdas
- Perpustakaan Tempat Wisata Edukasi
- Arsip Dan Dukungan Nyata
- Anak Anak Kreatif Meriahkan Acara Penutupan Festival Literasi
- Lomba Semarakkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI
- Rapat Pengisian Tabel Renstra
- Perpustakaan Sebagai Pembelajaran di Luar Kelas
- Amphiteater Ajang Kreasi
- Tujuh Sekolah Dasar Boyongan Ke Perpustakaan
- Membaca Nyaring Menjadi Pintu Masuk
BERJIBAKU
Berita Terkait
- Hadiri Peluncuran Komunitas Aksara Cendikia SMA N 2 Purworejo0
- Optimalkan Layanan Perpustakaan Umum: Koordinasi dan Arahan Pemeliharaan Fasilitas0
- Explorasi Pendidikan: Kunjungan Rombongan dari Berbagai Lembaga Pendidikan pada Bulan Desember 20230
- Kerjasama Lanjutan Pasca Lomba0
- Kunjungan Guru SMK Bharasa di Akhir 20230
- SMK Bharasa Ramaikan Perpustakaan0
- Layanan Perpusling di SMP N 130
- Layanan Perpusling di Akhir Tahun 20230
- Pendampingan Implementasi Srikandi 28 Des 2023 Di Dkk Berjalan Lancar0
- Layanan Arsip Tetap Berjalan0
Berita Populer
- Monitoring dan Evaluasi Kearsipan
- PERPUSTAKAAN DAN FUNGSI
- Selamat Hari Jadi ke-190 Kabupaten Purworejo
- Silang Layan sebagai Salah Satu Solusi
- Perencanaan
- Pentingnya Akreditasi Perpustakaan
- SEJARAH PERKEMBANGAN PERPUSTAKAAN
- Layanan Silang Layan Perpustakaan Umum Kabupaten Purworejo
- Mengenal Naskah – Naskah Nusantara Melalui Khastara
- Pentingnya terselenggaranya Perpustakaan Khusus

Dalam upaya meningkatkan minat baca dan literasi di Kabupaten Purworejo, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar rapat awal persiapan untuk program BERJIBAKU (Bersama Wajib Baca Buku). Rapat tersebut melibatkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Kementerian Agama Kabupaten Purworejo. Program ini bertujuan untuk mendorong budaya literasi di kalangan masyarakat, khususnya pelajar. Melalui kerjasama ini, diharapkan dapat terbentuk sinergi positif untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan melalui kegiatan membaca buku.
Write a Facebook Comment
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook
View all comments