
Breaking News
- Sri Susilowati,SE Blusukan Ke Perpustakaan Daerah Purworejo
- Shelving mobil perpustakaan keliling
- Penataan Buku Mobil Keliling
- Perpustakaan Keliling Masuk Penjara?
- Otak Atik Otak Mengikuti Bimtek Berbasis Budaya Lokal Tahap Dua, di Gelar Perpustakaan Daerah Purworejo
- Antrian Siswa SD Muhamadiyah Dalam Pembuatan Kartu Anggota
- Gerudug Perpustakaan Membuat Kartu Anggota
- Perpustakaan Daerah Kabupaten Purworejo Dukung dalam Penilaian Evaluasi Kabupaten Layak Anak 2025
- Sapu Bersih Lingkungan Kantor Oleh Karyawan Staf Persputakaan Daerah
- Verifikasi Arsip Usul Serah DINKUKMP : Bukti Kesadaran Tertib Arsip Perangkat Daerah
Desk Renja Dinarpus 2022
Berita Terkait
- Forum Lintas Perangkat Daerah0
- Pembinaan Kearsipan Upaya Meningkatkan Tertib Arsip di Pemerintah Desa0
- Ayo Kita Tingkatkan Kedisiplinan 0
- Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Periode Tahun 2021-2026 0
- Selamat Hari Jadi ke-190 Kabupaten Purworejo1
- Rapat Pre Construction Meeting (PCM) Pembangunan Gedung Perpustakaan Umum Kabupaten Purworejo0
- Penandatanganan Kontrak Pembangunan Gedung Perpustakaan Umum Kabupaten Purworejo0
- Forum Perangkat Daerah BP2KAD Purworejo telah Terlaksana dengan Lancar0
- Apel Kedisiplinan Dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan 0
- Forum Perangkat Daerah Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Purworejo0
Berita Populer
- Selamat Hari Jadi ke-190 Kabupaten Purworejo
- Monitoring dan Evaluasi Kearsipan
- Silang Layan sebagai Salah Satu Solusi
- Perencanaan
- Pentingnya Akreditasi Perpustakaan
- Mengenal Naskah – Naskah Nusantara Melalui Khastara
- Layanan Silang Layan Perpustakaan Umum Kabupaten Purworejo
- Visitasi Online Akreditasi Perpustakaan Sekolah
- Daftar Pencarian Arsip Dinarpus Kabupaten Purworejo
- Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Periode Tahun 2021-2026

Guna lancarnya pelaksanaan Desk Renja 2022 dan pengimputan di SIMPPD maka terlebih dahulu akan dilaksanakan Desk Internal dilingkungan Dinarpus besuk pada hari Rabu, 3 Maret 2021 Pk. 09.00 WIB bertempat di Ruang Bu Sekdin.dengan mengutamakan protokol kesehatan.
Desk tersebut terbagi menjadi 2 tahap yaitu Bidang Perpustakaan dan Bidang Kearsipan secara bergantian diikut Pejabat Struktural serta Pelaksana yang membidangi.
Desk tersebut dengan tujuan penyamaan persepsi dan penyelesaian permasalahan yang mungkin terjadi. [tum]
Write a Facebook Comment
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook
View all comments