
- Dorong Tertib Arsip, DINPUSIP Purworejo Sosialisasikan Pengelolaan Kearsipan kepada Ormas dan Orpol
- LKD Kabupaten Purworejo Lakukan Pengisian Instrumen Audit Sistem Kearsipan Eksternal (ASKE)
- Dukung Tertib Arsip, Dinas Perintransnaker Kabupaten Purworejo Jalani Audit Sistem Kearsipan Internal
- Rapat Persiapan Sosialisasi Ormas/Orpol
- An-Nawawi dan Rumah Literasi
- Borang Masuk Sekolah
- Bupati Purworejo Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2025 di Alun- Alun Kabupaten Purworejo
- Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Purworejo menerima siswa magang dari SMK Negeri 2 Purworejo
- Audit Sistem Kearsipan Internal : Menuju Pengelolaan Arsip yang Efisien dan Akuntabel
- Peluncuran Buku dan Bimtek Penulisan Tahap III: Menyulam Cerita, Merawat Budaya
Menumbuhkan Minat Baca Peserta Didik Usia Dini
Berita Terkait
Berita Populer
- Monitoring dan Evaluasi Kearsipan
- Selamat Hari Jadi ke-190 Kabupaten Purworejo
- Silang Layan sebagai Salah Satu Solusi
- Pentingnya Akreditasi Perpustakaan
- Perencanaan
- Mengenal Naskah – Naskah Nusantara Melalui Khastara
- Layanan Silang Layan Perpustakaan Umum Kabupaten Purworejo
- SEJARAH PERKEMBANGAN PERPUSTAKAAN
- Pentingnya terselenggaranya Perpustakaan Khusus
- Visitasi Online Akreditasi Perpustakaan Sekolah

Menumbuhkan minat baca sejak dini akan mempermudah mewujudkan budaya baca dan literasi pada anak dimasa depannya. Akan tetapi mengimplementasikan kegiatan positif tersebut pada anak bukan perkara mudah. Selain karena lebih cenderung lebih nyaman memanfaatkan digitalisasi, anak juga tidak bisa dipaksa begitu saja untuk membaca buku.
Dengan memberikan lingkungan nyaman disertai beragam kegiatan yang mendorong anak untuk membaca, mereka akan terbiasa untuk melakukan hal serupa dan menjadi sebuah kebutuhan dalam kehidupannya mendatang.
Dalam memenuhi kebutuhan buku sebagai sumber informasi Pendidikan Anak Usia Dini di TK N Pembina Cangkrep, pada Rabu (4/12/2019) memanfaatkan layanan Silang Layan Perpustakaan Kabupaten Purworejo.
Dilakukan sebulan sekali, diharapkan peserta didik usia dini mendapatkan sumber informasi yang lebih berfariasi sesuai dengan usianya.