

Breaking News
- Perpustakaan Sebagai Pembelajaran di Luar Kelas
- Amphiteater Ajang Kreasi
- Tujuh Sekolah Dasar Boyongan Ke Perpustakaan
- Membaca Nyaring Menjadi Pintu Masuk
- Tim Sub UPG DINPUSIP Ikuti Monev Pengendalian Gratifikasi di Inspektorat
- Purworejo Berseri, Pinter Bocahe Dalam Festival Literasi
- Kemringet Bareng
- Rapat Bahas Regulasi Implementasi Tatanaskah Dinas
- Penandatanganan MOU LKD Purworejo dengan KPU
- Rapat Konsolidasi Bidang Kearsipan
Penerimaan Tim Evaluasi SPIP Tahun 2019 Kabupaten Purworejo
Berita Terkait
- Penelusuran Arsip Dimasa KDH Tingkat II Kabupaten Purworejo Tahun 19590
- Rapat Internal Pejabat Setruktural Dinarpus Purworejo0
- Selamat Datang Peserta PKL Mahasiswa UNNES di Dinarpus Purworejo0
- Arsiparis Ikuti Webinar Nasional Peluang SDM Kearsipan Pada Masa Mendatang0
- Koordinasi dan Konsultasi Pemusnahan Arsip0
- Pengelolaan Arsip Statis Sebagai Usaha Penyelamatan Arsip0
- Arsiparis Ikuti Webinar Selamatkan Arsip Terdampak Bencana melalui Restorasi Arsip0
- Selamatkan Arsip Terdampak Bencana melalui Restorasi Arsip0
- Desk Sinkronisasi Usulan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Bidang Pendidikan Subbidang Perpustakaan TA 20210
- Pengingatan Haornas di Tengah Tengan Pandemi Covid-190
Berita Populer
- Monitoring dan Evaluasi Kearsipan
- PERPUSTAKAAN DAN FUNGSI
- Selamat Hari Jadi ke-190 Kabupaten Purworejo
- Silang Layan sebagai Salah Satu Solusi
- Perencanaan
- Pentingnya Akreditasi Perpustakaan
- SEJARAH PERKEMBANGAN PERPUSTAKAAN
- Layanan Silang Layan Perpustakaan Umum Kabupaten Purworejo
- Mengenal Naskah – Naskah Nusantara Melalui Khastara
- Pentingnya terselenggaranya Perpustakaan Khusus

Pada hari ini Rabu 16 September 2020 telah berlangsung Penerimaan Tim Evaluasi SPIP tahun 2019 Dinarpus . Setelah 4 hari kerja mulai tanggal 16 s/d 21 September 2020 akan melakukan Evaluai SPIP Tahun 2019 sesuai surat Tugas Inspektur Purworejo Nomor 084/53/SP-Kdh/2020 tanggal 15 September 2020.
Kegiatan tersebut dihadiri tim Inspektorat yang di Pimpin oleh Irbang I sedangkan Dinarpus diikuti oleh semua Ka Dinas dan didampingi oleh Sekdin dan Kasubag Keuangan dan Kepegawaian .
Dalam kegiatan penilaian membutuhkan responden 21 orang dari semua Struktural dan perwakilan Fungsional/Pelaksana . (tum)
Write a Facebook Comment
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook
View all comments