
- Perkuat Tertib Arsip, Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Purworejo Laksanakan Audit Internal
- Perkuat Tertib Arsip, Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Purworejo Laksanakan Audit Internal
- Perkuat Tertib Arsip, Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Purworejo Laksanakan Audit Internal
- Pentingnya Kearsipan bagi Orpol, Dinpusip Purworejo Lakukan Roadshow Pembinaan Kearsipan ke DPD Partai PKS
- Penataan Arsip Masuk Bidang Perpustakaan
- Perpustakaan Tumbuh Menjadi Ikon Literasi
- Layanan Konsultasi Arsip
- Perkuat Tertib Arsip, Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Purworejo Laksanakan Audit Internal
- Layanan Konsultasi Arsip
- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Purworejo Lakukan Penelusuran Arsip Mr. Wilopo ke Arsip Nasional RI
Kesempatan Peserta Didik Menggali Pengetahuan
Berita Terkait
- Salah Satu Layanan Rutin Perpustakaan Kabupaten Purworejo0
- Optimalisasi Layanan Perpusling0
- Energi Positif dari Pemustaka Dalam Layanan Perpusling0
- Komitmen Dalam Membudayakan Membaca0
- Tingginya Minat Pembenahan Arsip di SMP Negeri 35 Purworejo0
- SMP Negeri 20 Purworejo Menuju Penataan Ideal Kearsipan0
- Melayani Masyarakat0
- Gerakan Sadar Arsip di SMP Negeri 22 Purworejo0
- Pendampingan Pembenahan Arsip Ke SMP Negeri 23 Purworejo0
- Promosi Arsip dan Perpustakaan Melalui Karnaval Daerah0
Berita Populer
- Monitoring dan Evaluasi Kearsipan
- Selamat Hari Jadi ke-190 Kabupaten Purworejo
- Silang Layan sebagai Salah Satu Solusi
- Perencanaan
- Pentingnya Akreditasi Perpustakaan
- Layanan Silang Layan Perpustakaan Umum Kabupaten Purworejo
- Mengenal Naskah – Naskah Nusantara Melalui Khastara
- SEJARAH PERKEMBANGAN PERPUSTAKAAN
- PERPUSTAKAAN DAN FUNGSI
- Pentingnya terselenggaranya Perpustakaan Khusus
.png)
Selasa 13 Agustus 2019, peserta didik SD N Abean dan SD N Klepu Kecamatan Butuh mendapatkan layanan perpusling secara rutin di tahun 2019 ini. Kegiatan layanan berjalan seperti biasanya dimana kepala sekolah dan para guru mengkondisikan mereka pada saat mobil layanan perpusling datang ke lokasi. Buku – buku yang dipinjam saat kunjungan kami terakhir sudah terkumpul rapi untuk kemudian diproses pustakawan. Disaat proses pendataan buku kembali, para siswa memanfaatkan waktu untuk membaca dan memilih buku yang akan dipinjam. Mendekati waktu kunjungan selesai, siswa kelas 3, 4, dan 5 secara bergantian mengajukan peminjaman kepada pustakawan. Pemanfaatan secara maksimal seperti ini yang kami harapkan untuk perkembangan akan ilmu pengetahuan para peserta didik. Tersedianya media pembelajaran buku selain buku paket sekolah, memberikan pengetahuan yang lebih luas bagi mereka.